Teknik mendapatkan password facebook orang lain..

Mohon maaf di karenakan teknik yang kemarin kami publikasikan sudah jadul alias sistem di FB dah di rubah jadi teknik tsb sudah tidak bisa dipakai lagi,,,,, Mohon maaf bagi juragan22 yang kemarin mempratekkan dan tidak berhasilll… mohon maaf yang sebesar-besarnya…

8 Tanggapan

  1. cma bo”ongin lo smua,,,,

  2. He he.. maaf mas bila trik ini mungkin dah tdk bisa di gunakan lagi sebab fc systemnya dah bagus… tdk seperti awal mula muncul

  3. JANGAN MBOHONGI ORANG GAN, DOSA TUH

  4. oya infonya bagus ya. saya sangat suka. aku cobain deh.

  5. tanks atas sarannya…

  6. mAAf informasi diatas tidak benar, secara logika saja masa password FB qt kita kasih, demi mendapatkan Password orang, apa kata dunia wekekeke..udah..klo mau aman FBnya gampang setting di privacy dan pastikan klo sdh selesai Fbnya pastikan selalu sign out. mudah2an membantu (Network & Security CEO)

  7. Q ghe nyoba mas . .. Moga aja Benr y

  8. mantap nih
    makasih infonya mas…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: